Happy 1st Anniversary & 20 Thn

Posted by cirul On Kamis, 02 Maret 2017 0 komentar

Hi  . udah gatau gatau mau nulis apa kepikiran hari ini hari 1st Anniversary . sekalian mau kenalin diri buat yang belum tau nama saya Nur Chairul banyak yang panggil Cirul . dan kenalin juga sebelah kiri di foto Nurul hehe .
banyak cerita sampe akhirnya saya jadi sama dia hoho . dan akhirnya ga kerasa waktu udah 1thn. ya bisa di bilang kita sampe sekarang ldr . ketemu paling sering 1 bulan 1x , tapi kita udah punya prinsip masing masing yang bikin masih nyambung sampe sekarang . meski saya sendiri orangnya suka ngilang ngilang sibuk game . tapi dia orang yang paling sabar sabar . sempet sih saya ajak maen ke cafe terus di tinggal maen game ...  ya begini expresi dia 
(lol)
dia orang yang paling pendiem . tapi ga di pendem . dia orang yang rewel . dia orang yang berisik . dia orang yang saya cinta . . love u semoga 1 tahun kita jadi semakin deket makin sayang amiin.. oke skip  karna hari ini saya juga ultah ke 20 (ga kerasa ) ada sedikit video yang niat dia buat sampe dia sendiri ketiduran *niatnya mau ngucapin ultah tengah malem kale :v . 
Thanks For U . Nurul Azmi Love u .

Semoga artikel Happy 1st Anniversary & 20 Thn bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar