IBUKU PAHLAWANKU

Posted by cirul On Rabu, 11 Juli 2012 0 komentar


9 bulan aku dikandung dalam rahimmu
9 bulan kau menjagaku dalam rahim
Ibu. . . .
Aku tahu disaat kau ingin melahirkanku
Kau mempertaruhkan nyawamu
Rasa sakit yang kau tahan
Hanya untuk memperjuangkan
Aku bidadari kecilmu
Ibu……. Kau pahlawan bagiku
Kau memperjuagkan nyawamu untukku
Aku sayang kamu, IBU
Kau merawatku hingga aku dewasa
Merawat dengan penuh kasih sayang
Disetiap sujudmu kau menyebut namaku
Disetiaap doamu kau sebut namaku
Aku sayang kamu IBU
YA ALLAH. . .
lindungilah ibu dan ayahku
Lindungilah mereka seperti mereka melindungiku
Sayangilah mereka dan beriakan mereka kekuatan
untuk semua cobaan yang KAU berikan
AMIIN. . .

Semoga artikel IBUKU PAHLAWANKU bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar